Cerita Panas : Bercinta Dengan Hantu di Rumah Kosong

Diposkan oleh jin kura kura on Rabu, 17 Oktober 2012
Kumpulan cerita dewasa,cerita hot,cerita panas,cerita sex dari dekilbugil.blogspot.com yang mungkin bisa hilangkan rasa sepi pembaca sekalian semua terangkum dan terupdate disini.

berikut update cerita dewasa,tante bugil,abg bugil,toket,memek kali ini adalah Cerita Panas : Bercinta Dengan Hantu di Rumah Kosong.Selamat Menikmati.


Cerita Panas : Bercinta Dengan Hantu di Rumah Kosong
Duarrr….(suara keras pintu tertutup) hal itu mengagetkan saya dan memaksa saya untuk membuka mata.

“ Loh gw dimana??? “ bertanya pada diri sendiri

Kuingat ingat lagi apa yang terjadi sebelumnya…
“ hmmm…” saya berpikir keras (kaya yang bisa aja hehehe)

oh iya gw tadikan lagi liat liat rumah kosong sambil neduh, sambil merasakan sakit yang ada di kepala karena tertimpa potongan balok yang sudah rapuh dirumah kosong tersebut…
Sambil terus melangkah hati hati keluar ruangan, tempat dimana saya sempat pingsan karna keadaan sekitar sudah sangat gelap sambil mencari cari knop pintu yang berada diruangan tersebut,setelah menemukan knop pintu yang dicari lansung saja ku buka daun pintu itu tapi aneh…

“ lah ko terang ya, lah bukannya gw tadi masuk rumah kosong ,kok sekarang malah gini si ” masih bertanya pada diri sendiri sambil celingukan.

Kulihat deretan bunga bunga dan pepohonan yang tertata rapih di subuah taman yang luas,sambil celingukan bingung. Namun terus aku berjalan menyusuri taman tersebut sambil mengagumi keindahan taman yang terpampang dihadapanku dan merasa tetap bingung sambil terus bertanya kepada diri sendiri… kulihat didepan tempat duduk yang terbuat dari tumpukan batu yang tertata rapih menghadap taman luas yang indah itu, sayu sayu kudengar swara wanita sedang bercanda gurau… dengan segera saya mengikuti swara yang terdengar dan bermaksud untuk bertanya dimana saya… ahirnya saya pun melihat siluet siluet bayangan beberapa wanita yang sedang duduk sambil asik berbincang – bincang setelah mulai jelas memandang kumpulan tersebut saya semakin takjub melihat kumpulan wanita yang sedang mengobrol tersebut, dari belakang saya melihat wanita wanita tadi mengunakan rok mini dari bahan warna putih yang melekat pas menempel pada kulit si penguna dan hanya mengunakan selendang warna putih transparan untuk menutupi bagian atasnya.Dengan sedikit ragu saya mulai berani menampakan diri dan mulai bertanya.

Tapi... saya terkagum kagum melihat penampakan wanita tersebut, cantik sexy dan yang paling membuat saya kagum pas melihat payudarah yang terpampang samar karna tertutup kain transparan tapi jelas bahwa putingnya berwarna pink, berbentuk indah dan besar tapi kencang

“ ehem “ tegur salah satu wanita tersebut
“ Anu permisi mba saya numpang tanya ” saya kepada salah satu wanita tersebut
“ Iya mas… ada yang bisa saya bantu “ jawab seorang wanita
“ Ini dimana ya..? “ saya
“ Lah… ko anda bertanya begitu…? Memangnya simas dari mana..? ” seorang wanita

Sambil garuk garuk kepala bingung mencerna apa yang terjadi dan terus mengingat – ingat.

“ saya tadi jalan dari arah sana,mendengar mbak mbak ini lagi asik ngobrol tapi sebelumnya saya dari sana “ sambil menunjuk tempat dimana saya duduk dan membuka pintu
“ ooohhh brati simas skarang lagi ada disini,kan simasnya jalan dari sana kesini” canda salah satu wanita yang lain sambil tertawa ringan…
“ waduh makin bingung ni saya klo simbak jawabnya gitu hehehe” saya
“ lah ko simasnya malah bingung, udah si santai aja mending simasnya duduk disini aja sambil nemenin kita kita ngobrol “ jawab wanita yang lain lagi
“ ok deh saya temani mbak mbak yang cantik ini ngobrol “ jawab saya
“ ngomong ngomong namanya mbak mbak yang cantik ini siapa ? masa kita ngobrol tapi ga tau nama hehehehe ” lanjut saya
“ Oh iya ya, nama saya Ningrum “ jawab wanita berparas paling cantin diantara mereka
“ saya Ayu “ lanjut wanita yang berparas seperti namanya yang ayu dan manis
“ klo saya Dina lah mas nya sendiri siapa namanya “ wanita berikutnya yang berparas imut dengan hidung yang mancung
“ oh iya saya Jaka mbak “ saya
“ oo wala simase ko masih aja make mba… sebut nama wae toh mas “ wajab Ningrum yang agak sedikit berlogat Jawa

Dan ahirnya saya pun ikut mengobrol sambil menahan hawa napsu karna melihat payudarah yang terdisplay dengan indahnya….

“ walah simas ko ngiliatin kedada mulu si…” cletuk Ayu yang dari tadi melihat saya memandang payudarah milik Ningrum, Dina dan Ayu yang belakangan saya tau asal mereka semua dari jawa…
“ hehehe… ketawan toh saya lagi ngeliat kesono… abis kalian make Cuma selendang yang transparan gimana saya ga mau terpancing melihat “ saut Saya sambil senyum senyum malu
“ ya mau gimana lagi lawong adanya ini toh…” lanjut Ningrum
“ ya brarti saya ndak salah toh klo melihat “ Saya
“ ya ndak toh mas lah jangan kan melihat megangpun gapapa kok klo masnya mau ” lanjut dina
“ hah yang bener ni… din “ saya
“ bener mas… nih klo mau “ Ningrum tak mau kalah sambil menyodorkan payudarahnya

Tanpa banyak bicara lagi Saya mulai meraba milik Ningrum dan di ayupun mendekat dan menarik lembut wajah saya kearah bibirnya… sambil tetap meraba milik ningrum, saya pun mulai menciumi leher jenjang ayu… tanpa sadar celana yang saya kenakan sudah terbuka dan saya pun merasakan pen|s saya sedang dikulum Dina dengan sangat bernapsu sambil mengesek gesekan tangan kirinya ke dalam roknya sendiri dah tangan sebelah kananya meraba raba slangkangan Ningrum yang terus mendesah menikmati rabaan yang ada di tubuhnya… dengan cekatan saya menarik keatas rok yang dikenakan Ningrum yang ternyata tidak mengunakan daleman lagi. Mulailah saya menyodokan pen|s yang sudah menegang penuh setelah meminta ijin ke Dina yang sedang asik mengemut...

Pelan ya mas” Ningrum
Saya hanya menganguk sambil membaringkan tubuhnya dan melebarkan slangkangannya…
Tak mau kalah si dina pun langsung berjongkok diatas kepala ningrum dan menyodorkan vaginanya ke ningrum untuk dijilat,saya pun memulai menyodok perlahan tapi pasti.

Ouuuhhh desah Ningrum menikmati sodokan pertama yang perlahan tapi pasti disela vaginanya dan ta mau kalah si Ayupun melancarkan serangan ke payudarah Dina yang sedang asik menikmati jilatan jilatan yang dilakukan ningrum, walau rasanya putus nyambung karna si ningrum sedang asik menikmati sodokan sodokan yang dia rasakan… desahan desahan kedua wanita tersebut membuat saya semakin gencar melancarkan serangan rudal scut ke arah vag|na Ningrum sambil menjamah payudarah ayu yang mengantung indah dan tak lama kemudian ningrumpun sampai kepuncak teratas…. Ouhhhh trusss trusss ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…. Dan ahirnya diapun sampai pada titiknya… setelah merasakan semburan hangat dari dalam vag|na Ningrum saya pun beralih kedina yang dari tadi menikmati jilatan ningrum dan jamahan jamahan tangan ayu ke payudarahnya… kudorong perlahan dina dan menghasilkan posisi nungging dan langsung kusodok kasar vaginanya…ahhhhh ahhhh ouwwww trussss trussssss mas… mungkin karna dari tadi dia merasakan jilatan jilatan ningrum yang putus putus dan itu membuat dia semakin horny jadi membuatku mudah untuk membuat dina sampai pada puncaknya…

Saya pun langsung ditarik ayu yang sudah tadi menahan desakan desakan yang sudah dirasakannya sambil berciuman siayu mulai medudukin rudal scot yang dari tadi sudah panas… ayupun mulai menaik turunkan pantatnya pelan pelan dan semakin lama semakin cepat,tak mau kalah saya pun melumat abis payudarah ayu yang semakin mengeras putingnya ahhhhh…

Aaaaahhhhhhh ayomas dikit lagi ayu sampai…
Sabarrrrr yuuuu kita barenggggg aouwwwwwhhhhh” mengerang menikmati goyangan goyangan yang membuat rudal scot saya semakin panas dannnnn meledak bersamaan croooott crooottt serangan dua arah dari rudal scot dan rahim ayu yang terjadi didalam vag|na ayu…

Ahirnya saya pun terkulai lemas setelah menahan untuk meledak cukup lama…. Dan saya pun tertidur lemas tanpa sempat mengunakan pakaian saya yang copot entah dimana…

Treet tet tet tetet suaratrompet khas militer alarm dari HP ku pun berbunyi yang menunjukan jam 7 pagi yang memang saya sudah seting tiap harinya karna suara tersebut ahirnya membangunkan saya…

“Waduh dah jam 7 nih” cepat cepat bergegas ingin mandi…
Setelah sadar… “ weq gw ko disini…” mengingat ingat lagi kejadian semalam yang berada di taman namun terbangun diruangan dimana saya tertimpa balok dirumah kosong itu tanpa peduli lagi langsung saya berlari kearah motor yang saya parkirkan diwaktu pertama x meneduh…

Setelah sebulan berlalu dan mencari info tentang rumah tersebut yang ahirnya saya mendapat info dari warga sekitar klo rumah itu berhantu. Tapi saya tidak peduli soalnya sudah merasakan nikmatnya bersetubuh dengan 3 wanita cantik sexy dan manis itu dan masiih terbayang wajah ke3 wanita tersebut yang tersenyum manis dan mengucapkan TERIMAKASI YA MAS… sebelum saya tertidur pulas waktu itu 

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Poskan Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot